June 09, 2012

Hilang


Bulan disaat pagi datang menjemput bumi
Hujan disaat ilahi memintanya tuk berhenti
Kembang disaat musim memintanya tak bersemi
Hilang

Sesuatu yang menghilang tidak begitu berharga ketika kau tidak menyadarinya
Dan kau tau?
Kau berharga dan aku menyadarinya
Maka hati menjadi saksi betapa tidak inginnya aku kehilanganmu sedetik saja
Apa kau menyadarinya?
Tidak!



belum mungkin.
Beraninya aku bilang tidak
TENTU!!
Kau tak pernah bertanya lebih dalam mengapa aku berbeda saat kau menghilang dalam kehadiran
Kau hanya berfikir aku berlebihan, bukan?

Kau harus tau, aku dan mereka amat berbeda
Aku hanya mampu diam atau menyusun kekata yang sebelumnya tak pernah ingin ku rangkai
Mereka?
Mereka biasa meminta dengan kata
Dengan diksi yang sudah tertata 
Dengan mata yang tak sulit dibaca
Tapi aku tahu, akulah yang kau cintai
Bukan mereka
Maka aku tetap menjadi aku yang tak lelah mengkhawatirkan kekhawatiran
Apa aku memaksa kau seperti mereka?
Tidak, aku terlanjur memilih.






No comments:

Post a Comment